Aplikasi Edit Video Yang Paling Populer Untuk Smartphone Android

Aplikasi Edit Video Yang Paling Populer Untuk Smartphone Android

Membuat video semakin terlihat menarik dengan cara menggunakan aplikasi edit video android bisa kamu coba. Bagi kamu para konten kreator atau influencer pastinya kalian membutuhkan aplikasi semacam ini agar video yang kalian upload terlihat menarik. Kamu bisa menemukan aplikasi ini dalam Google Play store dan mengunduhnya secara gratis.

Biasanya kamu juga akan dapat berbagai fitur gratis yang disematkan dalam aplikasinya. Penggunaan fitur tersebut akan memudahkan kamu dalam mengedit video dalam aplikasi tersebut. Kamu bisa pilih beberapa pilihan untuk aplikasi edit video android terbaik sebagai berikut ini.

1. Adobe Premier Clip

Rekomedasi pertama yang bisa kamu pilih untuk aplikasi edit video android terbaik yaitu Adobe Premier Clip. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa mengedit video agar lebih menarik. Terdapat banyak fitur yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi tersebut, seperti memotong, menambahkan, filter,efek dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kamu juga bisa membuat video berdasarkan foto-foto yang ada atau bisa juga menggunakan clip video langsung. Hasil video setelah diedit menggunakan aplikasi ini pastinya akan semakin terlihat seperti profesional dan ciamik.

2. Video Show

Aplikasi berikutnya adalah Video Show, termasuk salah satu aplikasi populer dan terlaris google play store dengan rating cukup bagus. Tersedia banyak tema pilihan dalam aplikasinya yang bisa kamu gunakan secara gratis. Tidak hanya itu kamu juga bisa menambahkan musik dalam video yang kalian buat serta text agar terlihat bagus.

Untuk kualitas video yang dihasilkan jangan diragukan meskipun kalian melakukan editing pada video tersebut. Durasinya juga beragam silahkan kamu tentukan sendiri untuk durasi video yang telah kamu edit sebelumnya.

3. Kine Master

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Kine Master, aplikasi ini cukup populer dikalangan warganet bahkan sampai sekarang masih tetap exis. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mendapatkan hasil video yang meanarik. Penggunaanya yang mudah sehingga kamu tidak akan kesulitan megnaplikasikannya. Fitur-fitur didalamnya juga bisa kalian gunakan untuk keperluan editing video agar lebih terlihat pro.

4. Viva Video

Viva video merupakan sebuah aplikasi edit video android terbaik dengan hasil seperti profesional. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah dan sederhana jadi kamu tidak akan menemukan kesulitan yang berarti. Tersedia berbagai efek dan filter dengan jumlah yang cukup banyak sehingga kamu tidak akan tidak ada batasan kreatifitas dalam mengedit. Bahkan dalam aplikasiyang satu ini kamu bisa menggunakan efek slow motion

5. FilmoraGo

Aplikasi edit video android yang satu ini banyak digunakan oleh para pengguna android dan menjadi salah satu aplikasi terbaik. Kamu bisa mengedit video dengan gaya retro ataupun lainnya. Banyak fitur yang bisa digunakan seperti transisi, slow motion dan penambahan musik. Bukan hanya itu saja kamu juga bisa menggunakan fitur-fitur lainnya dalam aplikasi tersebut.

Setelah kalian selesai mengedit video yang ada, kamu juga bisa langsung membagikannya ke akun sosmed yang kamu miliki. Atau kamu bisa menyimpan dalam galery ponsel sebagai kenangan. Ada fitur tambahan lainnya yang bisa kalian akes dengan cara membelinya terlebih dahulu.

Faceplay

Aplikasi yang satu ini sangat popular kali ini untuk mengubah foto kita menjadi anime, selain itu ada juga template berupa video yang langsung bisa anda pergunakan. Akan tetapi aplikasi ini berbayar. Namun anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menggunakan FacePlay mod apk.

Kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi editing video android diatas. Namun semua aplikasi tersebut masih memiliki iklan yang akan muncul saat kalian menggunakan aplikasinya. Tapi tenang video yang dihasilkan memiliki kualitas yang cukup tinggi sehingga tidak mudah pecah. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video vlogger yang ingin diunggah.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar