Korpri Kota Sukabumi Salurkan Seribu Paket Sembako Bagi Masyarakat Tidak Mampu

Korpri Kota Sukabumi Salurkan Seribu Paket Sembako Bagi Masyarakat Tidak Mampu Dok
SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Memperingati Hari Jadi ke-51 Tahun, KORPRI Kota Sukabumi membagikan seribu paket sembako bagi warga kurang mampu di Kecamatan Gunungpuyuh, pada hari Rabu, 30 November 2022 di kantor kecamatan. Turut hadir dalam penyaluran sembako tersebut, Walikota, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. dan Sekretaris Daerah, Dida Sembada.
 
Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa paket sembako tersebut diberikan sebagai bentuk rasa syukur hari jadi Korpri, dan disalurkan bagi warga yang membutuhkan serta telah masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), namun sejauh ini belum menerima bantuan. Ia juga menerangkan bahwa dalam momen HUT Korpri ke – 51, upaya perbaikan pelayanan akan terus dilakukan, agar pemerintah dapat memfasilitasi berbagai kebutuhan masyarakat.
 
Pada kesempatan yang sama, ia pun menghimbau masyarakat agar memiliki kesiapsiagaan terhadap potensi bencana seperti gempa bumi, maupun bencana yang dipicu akibat kondisi cuaca.
 
Sedangkan Camat Gunung Puyuh, Aries Ariandi, mengatakan bahwa penyaluran paket sembako ini juga merupakan langkah pemerintah untuk mengatasi dampak inflasi dan sebelumnya telah dilakukan verifikasi calon penerima oleh pihak kelurahan dan berbagai pihak seperti Puskesos, PSM dan PKH. Selain itu dalam penyaluran bantuan tersebut, dikumpulkan pula donasi bagi korban bencana gempa bumi Cianjur. 

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar