Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi

Wali Kota Fahmi : Tahun Anggaran 2023 Mengalami Penurunan 4,97 Persen

Wali Kota Fahmi : Tahun Anggaran 2023 Mengalami Penurunan 4,97 Persen Dok
SINARPAGINE2S.COM, KOTA SUKABUMI- Pemerintah Kota bersama DPRD Kota Sukabumi menggelar rapat Paripurna tentang Raperda APBD tahun anggaran 2023.
 
Dalam rapat paripurna tersebut Walikota Sukabumi Achmad Fahmi berharap perekonomian tahun depan baik baik saja. Namun, Meski demikian, Wali Kota mengaku terjadi sejumlah penurunan anggaran karena tahun depan diprediksi akan ada badai krisis ekonomi.
 
Fahmi juga berharap kondisi ekonomi nasional di tahun 2023 tetap kondusif agar pembangunan di daerah dapat terlaksana dengan baik.
 
Adapun APBD Kota Sukabumi Tahun Anggaran 2023 mengalami penurunan 4,97 persen dari tahun ini sebesar Rp 1.184 triliun tahun depan menjadi Rp 1.125 triliun.
 
Rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kota Sukabumi itu dihadiri oleh Walikota Sukabumi beserta jajarannya bersama DPRD Kota Sukabumi, Rabu 30 November 2022.
 
Usai rapat paripurna, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan pihak Pemerintah daerah dan DPRD Kota Sukabumi telah menyetujui APBD tahun 2023.
 
"Alhamdulillah tercapai persetujuan bersama DPRD dan Pemkot Sukabumi terkait APBD tahun anggaran 2023," kata Achmad Fahmi.
 
Fahmi mengatakan, terjadi sejumlah penurunan anggaran karena tahun depan diprediksi akan ada badai krisis ekonomi. Namun dirinya berharap kondisi ekonomi nasional tahun 2023 tetap kondusif agar pembangunan di daerah dapat terlaksana dengan baik, tutupnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar