Hotel DJ Inn Tegal Hadir Di Kota Bahari, Berada Ditengah Permukiman Warga

Hotel DJ Inn Tegal Hadir Di Kota Bahari, Berada Ditengah Permukiman Warga Ahmad spn Ket.foto:( H. Muhadi S didampingi ananda H. Dedy Yon menggunting pita)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Pengusaha nomor satu di Kabupaten Brebes H. Muhadi Setiabudi kini merambah membuka usahanya di Kota Tegal (Kota Bahari) dalam bidang penginapan, karaoke dan meeting room. Hotel ini berada di tengah permukiman warga tepatnya di Jalan Karimun Jawa, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Lokasi tidak jauh dari kampus Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, ditengah permukiman warga. Peresmian Hotel dilaksanakan, Selasa (27/12/2022).

CEO Dedy Jaya Group H. Muhadi Setiabudi dalam sambutannya mengucap terimakasih kepada semua yang hadir mulai dari jajaran Forkopimda, rekan bisnis dan tamu undangan.

" Terimakasih kedatangannya dalam rangka syukuran DJ Inn Tegal. Terimakasih juga Kepada instansi perijinan yang telah membantu dan warga sekitar," kata Muhadi.

Muhadi melanjutkan, Kepada warga sekitar, Barangkali selama pembangunan dalam proyek ini mengganggu warga sekitar, dirinya memohon maaf sebesar besarnya.

Dikatakan Muhadi, dirinya juga sedang membangun rumah sakit di sebelah utara Rel KA Tirus. Disini, kita berikan kenyamanan untuk area parkir. DJ Inn Tegal saya buat senyaman mungkin. 

Sementara itu, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono yang juga sebagai anak H. Muhadi Setiabudi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada manajemen atas peresmian hotel ini. Dengan adanya pembangunan ini tentunya menjadikan pemerataan pembangunan. Tentunya ini bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tegal. Dikatakan Dedy Yon, peresmian hotel ini merupakan outlet ke-12 Dedy Jaya Group. Walikota berharap dengan adanya hotel ini bisa meramaikan wisata di Kota Tegal. Usai sambutan Walikota, dilanjut penandatanganan prasasti dan pemotongan pita dan dilanjut tinjauan kamar hotel. Hotel DJ Inn Tegal ini lantai dua dengan jumlah kamar sebanyak 34 kamar.(hid/spn).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar