RAI-Hergun Bareng PWI Kab. Sukabumi Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako di Cisaat

RAI-Hergun Bareng PWI Kab. Sukabumi Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako di Cisaat Dok Puspen TNI

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun) kembali mengisi awal tahun dengan berbagi ratusan paket sembako di Kabupaten Sukabumi, Jumat (06/01/2023).

Kali ini, Tim RAI-HG besutan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan atau biasa di panggil Hergun ini secara langsung menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi.

"Kita bersama PWI langsung menyalurkan bantuan sebanyak 200 paket sembako. Sasarannya, bagi warga sekitar kantor PWI tepatnya di Kecamatan Cisaat dan bagi anggotanya," ujar Wagino Perwakilan Tim RAI-Hergun, .

Pendistribusian ratusan paket sembako ini dipusatkan di Kantor PWI kabupaten Sukabumi, tepatnya di Jalan Wartawan Komplek GOR Cisaat.

"Sesuai amanah Pak Heri Gunawan, semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Sebab, bantuan sembako memang menjadi agenda rutin kami di setiap tahunnya dengan target 100 ribu sembako per tahun bagi warga Kota dan Kabupaten Sukabumi. Sekarang baru tersalurkan 40rb,," kata Wagino.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Solihin melalui Sekretaris Jenderal PWI Kabupaten Sukabumi, Budi Dharmawan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Kami atas nama PWI Kabupaten Sukabumi, menghatur ucap terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Heri Gunawan dan Tim RAI-Hergun yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk turut andil dalam bakti sosial ini," ujarnya.

Kegiatan tadi, kata Kang Budha sapaan akrabnya ini, dimulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB. Nampak jelas, kegembiraan masyarakat sekitar sesaat mendapat antrean bantuan ini.

"Alhamdulilah, semua bantuan khususnya bagi warga sekitar Kanntor PWI sudah terakomodir. Termasuk, sebagian anggota PWI," ucapnya.

Harapan ke depan, lanjut Kang Budha, agenda sosial seperti ini dapat terus dilakukan. "Tadi juga kita dibantu langsung PWI Peduli dan deretan pengurus serta anggota PWI dalam pendistribusian bantuan ini. Semoga dapat terus berkelanjutan," tandansya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar