Bakal Calon Bupati Ini Belanja Berbincang dengan pengunjung dan pedagang di Pasar Parit Tiga

Bakal Calon Bupati Ini Belanja Berbincang dengan pengunjung dan pedagang di Pasar Parit Tiga Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, PARIT TIGA - Andri Hasan Basri yang juga tokoh masyarakat serta pengusaha asal Bangka Barat tertangkap tangan oleh Media sedang berbelanja dan berbincang dengan pedagang dipasar tradisional Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga Jebus Kabupaten Bangka Barat pada Jum'at 21 Januari 2023 pagi.

Mengenakan baju sederhana khas koas oblong warna biru sepatu ket dengan stelen sepan jien biru dongker, Bang Andri sapaan akrabnya, menyapa satu per satu warga dan pedagang yang ditemuinya disepanjang lorong pasar.

Halo Bapak Ibu apa kabar, Semangat ya dan semoga lancar usahanya ,” kata Andri yang juga mantan Ketua KONI Bangka Barat sambil berjalan, Andri menegur dan meyapa pedagang maupun pengunjung setiap yang ditemui dipasar.

Andri Ketua DPC PPP Kabupaten Bangka Barat yang juga digadang gadang akan menjadi calon Bupati Bangka Barat periode 2024 - 2029 mendatang mengatakan Kepada Awak Media sudah sepatutnya seorang apalagi pemimpin maupun calon Pemimpin itu dekat dan mengenal masyarakatnya serta menjadi pelayan.ujarnya disela sela belanja di pasar ikan.

Jumadi (45) salah satu pedagang ikan yang susah 20 tahun berjualan " Bapak Andri yang satu ini memang menarik banyak perhatian masyarakat sehingga patut dijadikan pemimpin Kepala Daerah selain loyal hobi bertegur sapa apalagi kaum ibu ibu dan bapak bapak yang berumur sedangkan yang masih muda semua dipanggil Bos oleh Andri. Tutur Jumadi Kepada Sinarpaginews.com Jumat (20/01/23) pagi


Media Sinarpaginews.com memperhatikan tampak melihat Andri didampingi beberapa orang dekatnya sudah keliling Pasar dan tangannya yang seru saat dilihat yakni penuh dengan jinjingan belanjaan yang dikemas dengan kantong keresek. Ketemu banyak warga di sini.

Mirna (50) Pedagang bumbu juga menimpal Andri selalu belanja di pasar tradisional ini berjalan kaki masuk lorong keluar lorong becek sudah biasa, kalau dia (Andri) Politisi PPP ini singgah selalu belanja di setiap kios baik itu sayuran, ikan, bumbu dapur dan lainnya. Sehingga pemimpin seperti ini lah yang masyarakat mau dan ditunggu. Ujar Mirna (BG 5UPAR)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar