Inovasi 2023, UPT Parkir Dishub Kota Sukabumi Akan Selenggarakan Bimtek Kepada Ratusan Juru Parkir

Inovasi 2023, UPT Parkir Dishub Kota Sukabumi Akan Selenggarakan Bimtek Kepada Ratusan Juru Parkir Dok Puspen TNI

SINARPAGINEW.COM, KOTA SUKABUMI- Pelayanan penyelenggaraan parkir bukan hanya sekedar memperhatikan pendapatan saja namun peningkatan kapasitas SDM para juru parkir juga harus menjadi perhatian, sehingga dalam pengelolaan parkir kendaraan tidak menimbulkan kesemerautan serta dapat memberikan kenyamanan kepada masyarkat.

Berkaitan dengan hal itu, dalam Inovasinya UPT Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi tahun 2023 akan menyelenggarakan pembinaan peningkatan kapasitas pelayanan melalui kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) kepada 300 juru parkir, hal itu diutarakan oleh Kasubag TU Parkir Dishub Kota Sukabumi Acep Miftah S. Kom, Jumat 20 Januari 2023.

Acep lebih jelas kepada sinarpaginews.com menuturkan, dalam penyelenggaraan pelayanan Parkir tidak cukup dengan memperhatikan pendapatannya saja namun para juru parkir ini harus mampu mengelola tatanan parkir yang memberikan kenyaman kepada masyarakat.

Oleh sebabnya tahun 2023 ini kita akan menyelenggarakan Bimtek kepada seluruh juru parkir di Kota Sukabumi, namun untuk pelaksanaannya akan dianggarkan di akhir tahun, sebab untuk awal tahun ini anggarannya sudah berjalan dan kita belum menganggarkan untuk Bimtek tersebut, jelasnya.

“Selain peningkatan kapasitas SDM, Seluruh Juru parkir resmi yang ditugaskan di kota Sukabumi sudah mendapatkan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, sehingga kalau terjadi hal-hal yang tidak diingikan saat melaksanakan tugas, juru parkir tidak perlu ke kantor UPT atau ke tukang urut, langsung saja ke rumah sakit nanti juga akan diurus oleh BPJS,” kata Acep.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar