Memprihatinkan, Rel KA Dijalan Sultan Agung Tak Berpalangpintu Pasca Putus Tertabrak Mobil

Memprihatinkan, Rel KA Dijalan Sultan Agung Tak Berpalangpintu Pasca Putus Tertabrak Mobil

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Jalan Sultan Agung Kota Tegal merupakan jalan kota yang ramai dilalui pengendara baik sepeda, motor dan mobil apalagi di jam jam sibuk seperti pagi dan sore hari, pas anak berangkat sekolah dan pas pekerja swasta pulang bekerja. 

Diketahui pagi ini, Selasa (21/2/2023), nampak salah satu palang pintu perlintasan rel kereta api (KA) patah disisi sebelah kanan menuju jalan AR Hakim. Dikawasan itu terdapat dua palang pintu.

Warga setempat yang enggan disebut nama menuturkan, Patahnya palang pintu perlintasan akibat tertabrak mobil yang tidak sabar. Kejadiannya sekitar jam 16.00 wib sore kemarin pada Senin (20/2/2023).

Padahal, palang pintu memiliki peranan penting guna mengamankan kendaraan yang hendak melewati JPL saat kereta sedang melintas.

Terlihat, Akibat Patahnya palang pintu, salah satu warga sekitar sigap mengatur tanda kedatangan kereta dengan berlari memberi tanda aba aba. Warga meminta pihak terkait untuk segera mengganti palang pintu yang telah rusak akibat tertabrak kendaraan tersebut, hal ini agar tak terjadi kejadian yang tidak diinginkan (kecelakaan.red). (Hid/SPN).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar