Innalillahi, Ustaz Yusuf Mansur Kecelakaan di Tol Cipularang di KM 40

Innalillahi, Ustaz Yusuf Mansur Kecelakaan di Tol Cipularang di KM 40 Dok Puspen TNI Istimewa* Ustaz Yusuf Mansur

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA -  Kabar mengejutkan datang dari Ustaz Yusuf Mansur. Ia ternyata mengalami kecelakaan di Tol Cipularang.

Kecelakaan tersebut disebabkan ban mobil yang ditumpanginya pecah. Seperti apa kejadiannya? Yuk, simak sama-sama.

Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan bahwa dirinya mengalami kecelakaan di Tol Cipularang saat hendak menuju ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut terjadi di sekitar KM 40 hingga KM 65.

“Semalam dini hari saya kena lubang dua kali di KM 40 ke atas sebelum 65 arah Bandung, Cipularang,” ujar Ustaz Yusuf Mansur dilansir dari Youtube Cumi Cumi pada Selasa, 28 Februari 2023.

Ia menuturkan bahwa saat itu mobilnya terkena lubang hingga dua kali yang menyebabkan ban mobilnya akhirnya robek kemudian pecah dan membuat mobil jadi tak stabil.

“Kena lubang yang sekali masih bertahan mobilnya. Nah pas lubang yang kedua kelihatannya lebih dalam dan bannya robek pecah dua,” sambungnya.

Robeknya ban mobil itu membuat ayah Wirda Mansur bersama rombongannya itu terpaksa menumpang ke mobil travel yang menuju Bandung untuk melanjutkan perjalanannya ke Tasikmalaya.

“Terus akhirnya kita numpang mobil travel. Ada travel yang menuju Bandung, kita ke Bandung dulu ikut beliau ada 7 orang apa berapa gitu. Kemudian di Bandung nyambung lagi sampai ke Tasik, alhamdulillah,” pungkasnya.

Ternyata bukan hanya Ustaz Yusuf Mansur beserta rombongannya yang mengalami kecelakaan akibat lubang tersebut, deretan mobil lain juga mengalami hal serupa.

Fakta tersebut disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur lewat akun Instagram pribadinya.

“Di tol lobangnya dahsyat. Ban mobil ampe robek. Dan sepanjang jalan terlihat mobil-mobil mengalami hal serupa,” tulisnya.

Ia hanya berharap agar lubang tersebut diperbaiki oleh pemerintah agar jangan sampai menimbulkan korban lainnya.

“Insya Allah bisa segera diatasi oleh pemerintah terkait sebelum makin banyak korban. Sekitar KM65 arah Bandung,” pungkas Ustaz Yusuf Mansur.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar