Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dan Eksibisi, Lapas Perempuan Martapura Hadis Via Daring

Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dan Eksibisi, Lapas Perempuan Martapura Hadis Via Daring Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si beserta jajaran menghadiri pembukaan pekan olahraga pemasyarakatan dan eksibisi pertandingan sepakbola petugas pemasyarakatan dan warga binaan bersama duta besar perwakilan negara-negara sahabat dengan tema “National Inmate’s Sports Day”.

Bertempat di Lapas Kelas I Cipinang, kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly serta petugas Pemasyarakatan Ditjenpas, Kanwil DKI Jakarta dan UPT Pas DKI Jakarta serta duta besar perwakilan negara-negara sahabat. Secara virtual, petugas pemasyarakatan Seluruh Indonesia menghadiri acara pembukaan.

Kalapas beserta jajaran Lapas Perempuan Martapura mengikuti rangkaian kegiatan pembukaan di aula Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura. Dikesempatan ini juga jajaran petugas Lapas Perempuan Martapura melakukan eksibisi pertandingan sepakbola dan juga volley bersama warga binaan Lapas Perempuan Martapura.

Sebelum memulai pertandingan, Kalapas Perempuan Martapura Lilis Yuaningsih menyampaikan beberapa pesan untuk warga binaan dan juga petugas. “Pertandingan eksibisi ini sekaligus untuk mencari bakat dan minat warga binaan maupun petugas. Petugas dan warga binaan yang memiliki kemampuan akan didata, sehingga kegiatan ini menghasilkan bakat-bakat yang dapat terus dikembangkan,” Harap Lilis Yuaningsih.

Berlangsung tertib dan meriah, warga binaan dan petugas unjuk kemampuan dalam pertandingan persahabatan ini. Warga binaan dibentuk menjadi beberapa tim dan bertanding secara bergantian.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar