Ketua DPRD Kota Sukabumi Dampingi Walikota Terima Kungker Spesifik Komisi II DPR RI

Ketua DPRD Kota Sukabumi Dampingi Walikota Terima Kungker Spesifik Komisi II DPR RI Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman hadir mendampingi Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menerima Kunjungan kerja spesifik Komisi II DPR RI dalam rangka mengetahui kesiapan tahapan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 di Kota Sukabumi, Rabu (24/5/2023).

Dalam momen tersebut Wali Kota menyampaikan langkah Pemkot Sukabumi dalam menghadapi pemilu seperti dukungan sosialisasi pelaksanaan pemilu, anggaran, sumber daya manusia hingga sarana prasarana.

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi II DPR RI Yanuar Prihatin, turut dihadiri, Ketua KPU Kota Sukabumi Sri Utami dan Bawaslu Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Achmad Fahmi memaparkan gambaran umum Kota Sukabumi seperti Kinerja makro Kota Sukabumi, pelayanan publik sangat baik dan kerukunan umat beragama yang terjaga dengan baik. Selain itu Kota Sukabumi meraih penghargaan seperti Opini WTP sembilan kali berturut turut dari BPK dan 518 penghargaan lainnya.

''Pemkot telah melakukan sejumlah langkah menghadapi pemilu 2024,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Bentuk koordinasi pemilu dengan penyelenggara pemilu berupa rakor persiapan dengan KPU, dan Bawaslu serta monitoring tahapan.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar