Oskhu Pangan Indonesia Perkenalkan Dua Varian baru Cemilan Berbahan Talas

Oskhu Pangan Indonesia Perkenalkan Dua Varian baru Cemilan Berbahan Talas Agus Thalasa snack dengan dua varian, Rasa Pedas Sedap dan Rasa Jagung Bakar, Snack Super food kaya vitamin juga banyak Nutrisi, Protein dan Rendah Fat dan Kolestrol

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Menyambut akhir tahun 2023 PT OSHKU PANGAN INDONESIA ingin memperkenalkan produk baru Thalasa snack dengan dua varian, Rasa Pedas Sedap dan Rasa Jagung Bakar dengan Cita Rasa yang di sesuaikan lidah orang Indonesia.

Dalam acara konferensi pers launching produk terbaru Thalasa snack?, Antonius Rovy selaku Komisaris Utama PT Oshku Pangan Indonesia mengungkapkan, Cemilan atau makanan ringan memang asik disantap di kala waktu senggang atau justru ketika sedang sibuk dan tidak sempat menyantap makan berat. Banyak rupa jenis makanan ringan yang mudah dinikmati dan juga mudah didapatkan seperti contohnya snack yang berupa keripik. 

"Snack yang satu ini juga dijuluki Super food tidak hanya banyak vitamin tapi Thalasa snack juga banyak Nutrisi, Protein dan Rendah Fat dan Kolestrol jadi bisa di simpulkan kalau Thalasa snack sangat cocok untuk orang yang suka cemilan sehat dan lezat," ujar Antonius Rovy saat jumpa pers yang berlangsung pada hari Rabu (27/9) di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Thalasa snack terbuat dari ubi talas, jenis umbi -umbian yang paling sehat, banyak serat dengan karbo kompleks yang tidak bikin gemuk,kaya akan vitamin A,B,C danD serta aman dan disukai berbagai kalangan umur bahkan sampai anak-anak. 

Snack yang satu ini juga dijuluki ‘Superfood karena tidak hanya banyak vitamin tapi Thalasa snack juga banyak Nutrisi, Protein dan Rendah Fat dan Kolestrol jadi bisa disimpulkan kalau Thalasa snack sangat cocok untuk orang yang suka cemilan sehat dan lezat.

"Banyak orang yang salah kaprah bahwa snack seperti ini tidak sehat karena memakai perasa yang bisa membuat kanker. Padahal menurut penelitian, yang berbahaya dan bisa menimbulkan kanker itu adalah gula. Di situ kalau dilihat, kita sedikit sekali menggunakan gula.Untuk harga juga relatif murah. Kita jual di kisaran Rp 8 ribuan. Jadi sangat terjangkau” sambung Antonius Rovy.

Sementara Gavin Chong selaku co-founder PT Oshku Pangan Indonesia yang juga hadir dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan, “Saya ini orang Malaysia, tapi saya lebih suka makanan Indonesia karena istri saya orang Indonesia. Saya memilih Indonesia untuk investasi produk ini, karena talas mudah ditanam sehingga stock untuk bahan baku selalu tersedia.”

Sebagai catatan, PT Oshku Pangan Indonesia adalah salah satu anak perusahaan dari Dapur Media Indonesia Grup yang memanage berbagai macam produksi untuk beberapa akun YouTube artis ternama Indonesia seperti Celine Evangelista, Vicky Prasetyo, Ridho Illahi, Lee Jeong Hoon dan Kalina Ocktaranny. Melalul kampanye digital dan aset-aset media digital, Dapur Media Indonesia Grup melakukan kampanye E-Commerce dan Wei.id yang merupakan Multi Channel Network yang fokus di TikTokshop dan Shopee. 

Selain Thalasa, nanti juga menyusul produk Zoi Herbal Drinks, sebuah kerja sama dengan PT Anugerah Persada Alam (Grup ABC) yang akan diluncurkan pada Oktober 2023 mendatang.

Thalasa snack juga telah menghadirkan sebuah inisiatif untuk mengajak penonton media sosial untuk mengikuti Photo Competition dengan membagikan keseruan menikmati Thalasa snack melalui Instagram Story dan cerita terunik berhak mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah. 

Jangan lupa untuk mencantumkan hastag #THALASAMAKNYOSSEHATOS. Mengenai syarat dan ketentuan bisa dilihat di Official Instagram @thalasa.snack. Saat ini, Thalasa snack bisa ditemukan di Alfamart maupun E-commerce dan juga ada promo spesial di Official Tokopedia dan Shopee Thalasa snack.

Editor: Agus

Bagikan melalui:

Komentar