Dede HS, Kembali Terpilih Sebagai Ketua ADPI Komda V Jateng-DIY

Dede HS, Kembali Terpilih Sebagai Ketua ADPI Komda V Jateng-DIY Affan Safani Adham

SINARPAGINEWS.COM, YOGYAKARTA - Bertempat di Convention Hall, Lantai 4, Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Jl. HOS Cokroaminoto 17 Yogyakarta, Perkumpulan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Komisariat Daerah (Komda) V Jawa Tengah dan DIY menyelenggarakan seminar dan Rapat Anggota II tahun 2023.

Kegiatan diawali sambutan Ketua Perkumpulan ADPI Komda V Dede Haris Sumarno dan Ketua DPP Perkumpulan ADPI Ali Farmadi. Kemudian dilanjutkan dengan seminar bertemakan “Economic Outlook 2024: Investasi Aman Jelang Coblosan” yang disampaikan oleh Bodi Gautama (Koordinator Fungsi Investasi dan Riset PT PNM Investment Management).

Diselenggarakan pula talkshow mengenai “Kita-kiat Mempersiapkan ADPI Award” berdasarkan pengalaman ADPI Award 2023 yang diselenggarakan pada September 2023 lalu. Sebagai pemateri kali ini adalah dua orang juri ADPI Award 2023 yang berasal dari Komda V: Dede Haris Sumarno dan Apriani Dorkas Rambu Atahau.

Usai istirahat dan makan siang, kegiatan dilanjutkan dengan rapat anggota yang dihadiri oleh 12 Dana Pensiun Pemberi Kerja (DPPK) yang berada di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Mengingat ini adalah rapat anggota yang diselenggarakan secara luring kedua setelah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu dua dana pensiun berhalangan hadir, yakni Dana Pensiun Sido Muncul dan Dana Pensiun Lembaga Katolik Yadapen.

Melalui rapat yang penuh kekeluargaan ini, forum kembali mengamanatkan tampuk kepemimpinan Komda V kepada Dede Haris Sumarno (Direktur Utama Dana Pensiun Syariah Muhammadiyah) sebagai ketua untuk periode 2023-2027.

Adapun susunan lengkap Pengurus Perkumpulan ADPI Komda V periode 2023-2027 adalah Ketua: Dede Haris Sumarno (DP Syariah Muhammadiyah), Wakil Ketua I: Heru Adi Prasetya (DP Yakkum), Wakil Ketua II: Apriani Dorkas Rambu Atahau (DP Satya Wacana), Sekretaris I: Muhammad B. Muhlison (DP Pegawai YBWUII), Sekretaris II : Sri Maryani Syaiful Hasanah (DP UM Surakarta), Bendahara I: Gamal Kristiyanto (DP BPD DIY), Bendahara II : Adi Cahyono (DP BPD Jawa Tengah). (Fan)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar