Kasubag TU Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Kantor Bupati Kabupaten Banjar

Kasubag TU Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Kantor Bupati Kabupaten Banjar red spn

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Prayitno selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2023 di Kabupaten Banjar pada hari Jumat (10/11). Kegiatan ini digelar di halaman Kantor Bupati Banjar.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan turut hadir Forkopimda kabupaten Banjar Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat, Dandim 10006 Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, dan SKPD Kabupaten Banjar, serta para pejuang veteran Kabupaten Banjar, ASN dan pelajar.

Bupati Banjar Saidi Mansyur bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan amanat dari Menteri Sosial RI Tri Rismaharan, bahwa hari pahlawan ke-78 tahun 2023 diperingati yang mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Mewakili Lapas Perempuan Martapura, Prayitno menuturkan rasa bangga dapat turut berhadir dalam upacara di Kantor Bupati Banjar. "Semoga kita mampu menanamkan nilai-nilai pahlawan, dan menjadikan sosok pahlawan sebagai contoh dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.

Dalam kegiatan upacara ini turut dibacakan juga pesan-pesan pahlawan oleh salah seorang pejuang veteran Martono. Pesan yang dibacakan diantaranya pesan dari Soekarno, Mohammad Hatta, Jenderal Sudirman dan Ki Hadjar Dewantara.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar