Arwani Thomafi Buka Rapimwil IV, Targetkan PPP Babel Raih 1 Kursi di DPR RI Andri Bupati Babar

Arwani Thomafi Buka Rapimwil IV, Targetkan PPP Babel Raih 1 Kursi di DPR RI Andri Bupati Babar Supardiansah

SINARPAGINEWS.COM, PANGKAL PINANG – Bertempat digedung Urbanview Hotel Millenium dilaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) IV Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dibuka Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Moh Arwani Thomafi Selasa (14/11/2023).

Arwani Thomafi dihadapan ratusan Kader memberikan semangat agar menguatkan barisan untuk memenangkan Pemilu 2024. Dia menyebutkan saat ini struktur di partai berlambang kabah lebih solid.

Apalagi di Kepulauan Babel dia meyakini pada Pemilu 2024 suara yang akan diraih PPP merata antara DPRD provinsi, Kabupaten kota dan DPR RI. Arwani menargetkan satu kursi agar diraih PPP Babel di DPR RI.

Jika dilihat dengan tiga kader kita Ibu Heliyana, Pak Amin dan Pak Alpian, akan mampu mendulang suara yang signifikan,”
" Jadi kesiapan struktur partai bersama-sama kerjasama seluruh caleg di DPRD kabupaten dan kota provinsi dan DPR RI semakin tertata lebih baik,” Jadi sekarang ini kondisi partai kita jauh lebih baik di tahun ini. Terang Arwani.

Sesuai instruksi ketua umum ada tiga, pertama agar menjaga kekompakan dan soliditas, kedua kita mendekatkan langkah politik bersama dengan rakyat, ketiga fokus pada capaian kursi dan raihan suara,”sehingga nantinya PPP akan mendapatkan target di DPR RI, DPP PPP memang memiliki target untuk menempati tiga besar perolehan kursi di DPR RI.ujarnya

Sementara itu Pjs Ketua DPW PPP Babel, Heliyana,SH menuturkan siap menunaikan target PPP secara keseluruhan dari 40 kursi menjadi 50 kursi.

“Pada target 40 kursi pun Babel dimasukkan, dari 39 anggota DPRD hari ini yang ada dan plus satu Babel ketika melihat yang berkontestasi menjadi calon legislatif,”pungkas Wakil Ketua DPRD Babel

Andri juga menambahkan syukurlah Alhamdullilah Rapimwil IV berjalan sukses dan dirinya yakin nantinya Bangka Barat akan dihijaukan melalui PPP dan dirinya siap memenangkan PPP 4 Kursi Kabupaten dan 1 Kursi Provinsi yang diterikkan oleh Caleg dan Kader Andri Bupati dengan sambutan Aamiin dan di aminkan juga oleh Ketua DPW Helliyana " Bangka Barat PPP menang Andri Bupati Aamiin.demikian (Pak Cik 5UPAR)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar