Getar 08 Jawa Barat: Prabowo - Gibran Satu Putaran

Getar 08 Jawa Barat: Prabowo - Gibran Satu Putaran Red

SINARPAGINEWS.COM, JAWA BARAT - Pesta demokrasi Pilpres 2024 yang akan digelar tanggal 14 Februari 2024 memacu kelompok-kelompok dan organisasi Relawan semakin gencar mensosialisasikan masing-masing pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden kepada publik.

Tak kalah gencarnya Relawan GETAR 08 (Gugus Tugas Indonesia Raya) Jawa Barat sebagai Organisasi Relawan Pendukung Capres/Cawapres Prabowo-Gibran terbesar dan populer di kalangan masyarakat Jawa Barat, menyuarakan Prabowo Presiden 2024 hingga pelosok Jawa Barat. Hal ini terungkap dari pernyataan Ketua DPD GETAR 08, Drs. Darmawan, M.Si., setelah gelaran acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD dan DPC GETAR 08 se-Indonesia yang diselenggarakan secara Hybrid di sebuah Hotel di Kota Bandung pada Sabtu 18 Nopember 2023.

Ditanya tentang kekuatan Relawan Getar 08 Jawa Barat untuk memenangkan Prabowo-Gibran, Darmawan mengungkapkan tentang strategi pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat. “GETAR 08 tidak bagi-bagi duit atau sembako, namun memilih strategi Edukasi Akhlaqul Karimah kepada Masyarakat luas yang telah menerima uang dan sembako, melalui jejaring yang telah dibangun sampai ke tingkat kelompok terkecil masyarakat”, ungkapnya.

“Kekuatan jaringan Relawan GETAR 08 di Jawa Barat sudah kami pegang dengan memanfaatkan pula teknologi komunikasi, tinggal ‘klik’ maka segala informasi akan tersampaikan seketika kepada jejaring Relawan kami”, imbuhnya.

Darmawan menyatakan bahwa Relawan GETAR 08 bukanlah relawan yang mementingkan bayaran atau amplop, namun Relawan GETAR 08 yang menjalankan fungsinya atas dasar panggilan jiwa. Masyarakat ingin Prabowo-Gibran menjadi Pemimpin milik bangsa Indonesia. “Silakan rakyat disogok sembako, disogok amplop, diiming-imingi janji manis, namun Masyarakat penerima sogokan itu sudah kami edukasi dengan pendekatan akhlak”, tegas Darmawan.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD dan DPC GETAR 08 se-Indonesia yang diselenggarakan secara Hybrid tersebut, dipimpin oleh Wakil Ketua Umum, Ketua Harian DPN Getar 08, dan Ketua Dewan Pengawas DPN Getar 08, serta Sekretaris DPN Getar 08, dihadiri oleh perwakilan DPC GETAR 08 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Ketua Dewan Pengawas DPN GETAR 08, Mayjen. TNI (Purn) Yahya Satjawiria, SE.,MM., memimpin deklarasi singkat yakni “Prabowo Presiden 2024-2029 dalam Pilpres Satu Putaran”. Seluruh peserta acara dan Undangan pun menyatakan kesiapannya untuk bekerja secara efektif dan massif mewujudkan tujuan deklarasi tersebut.

 

 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar