LPP Martapura Lakukan Penandatanganan PKS Bersama UNISKA Muhammad Arsyad Al-Banjary

LPP Martapura Lakukan Penandatanganan PKS Bersama UNISKA Muhammad Arsyad Al-Banjary red spn

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si., beserta jajaran menyambut kehadiran jajaran dari Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary pada hari Rabu (22/11/2023).

Kunjungan ini dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Lapas Perempuan Martapura dengan UNISKA Muhammad Arsyad Al-Banjary, sekaligus kegiatan hipnoterapi untuk warga binaan Lapas Perempuan Martapura.

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih menyambut kedatangan dari jajaran UNISKA Muhammad Arsyad Al-Banjary. “Lapas Perempuan Martapura dengan isi penghuni 567 orang warga binaan, sehingga harus ada sinergitas dan kolaborasi dalam membina warga binaan dan kegiatan ini salah satu upaya untuk meningkatkan pembinaan. Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat untuk warga binaan pemasyarakatan,” tutur Kalapas.

Wakil Dekan III Program Studi FKIP UNISKA Muhammad Arsyad Al-Banjary, Habibi M.Pd mengungkapkan perasaan senang karna dapat mengaplikasikan keilmuan serta melakukan perpanjangan MoU. “Permohonan maaf dari dekan karena ada kegiatan di UNISKA sehingga berhalangan hadir. Terimakasih atas sambutan hangat yang sdh d berikan, dan semoga kedepannya bukan hanya hipnoterapi, tetapi juga di bidang lain kami siap untuk memberikan bantuan,” tukasnya.

Kegiatan hipnoterapi diikuti oleh 50 orang warga binaan Lapas Perempuan Martapura. Kegiatan ini diikuti warga binaan dengan penuh semangat dan suka cita.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar