Pengajian Umum dengan Tema," DOA UNTUK PALESTINA " dilaksanakan diMasjid Besar Ciwidey

Pengajian Umum dengan Tema," DOA UNTUK PALESTINA " dilaksanakan diMasjid Besar Ciwidey Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.BANDUNG CIWIDEY - Tragedi kemanusiaan telah terjadi di Palestina, yang dilakukan oleh Zionis Israel. Negara dibelahan manapun mengutuk keras, dengan ada nya pembasmian atau seperti Genosida, seperti pembasmian umat manusia.

Atas rasa keprihatinan yang sangat dalam dan rasa kepedulian terhadap kemanusian, atas tragedi yang sangat melukai rasa kemanusiaan, maka masyarakat di pasirjambu, Ciwidey dab Rancabali, bertempat di Masjid agung ciwidey lewat pengajian akbar dan umum yang dipimpin oleh KH. Abuya Prof, Dr Muhammad Muhyiddin Abdul Qodir , Al - Manafi , MA. mengadakan acara Doa Bersama Untuk saudara - saudara di Palestina.

Dalam sambutan nya KH Muhammad Muhyiddin mengatakan sangat mengutuk keras dengan kejadian yang terjadi di Palestina atas kekejaman zionis Israel, dan mengajak semua umat muslim dan muslimat di Paciran khususnya untuk secara bersama yang ikut menghadiri pengajian umum untuk memanjatkan doa, memohon kepaa Allah untuk diberikan kekuatan dan ketabahan dan semoga para mujahid yang gugur diberikan tempat yang terbaik dialam akherat.

Dalam acara pengajian umum, ( Sabtu, 25 November 2023 ) dengan tema Doa untuk Palestina, juga dihadiri oleh ketua DPRD dari Fraksi Golkar kabupaten Bandung dan ketua MUI Pacira, Polsek, Koramil serta kecamatan dan para tokoh lainnya.

Pengajian umum akbar berjalan secara khidmad dan lancar di ciwidey , kabupaten Bandung dan ditutup dengan pembacaan doa untuk saudara - saudari dipalestina.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar