M Firaldi Akbar Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Bandung, Iwa Gartiwa Ucapkan Selamat

M Firaldi Akbar Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Bandung, Iwa Gartiwa Ucapkan Selamat Dok SPN M Firaldi Akbar bersama Iwa Gartiwa Ketua Kadin Kota Bandung (Foto/Asep Ruslan)

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Pada hari Rabu, 29 November 2023, M Firaldi Akbar secara resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Bandung, menggantikan posisi dalam penggantian antar waktu Fraksi Partai Golkar. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua KADIN Kota Bandung ini membawa prestasi yang memperkaya dinamika politik dan dunia usaha di Kota Bandung.

Ketua KADIN Kota Bandung, Iwa Gartiwa, menyambut hangat pelantikan Firaldi Akbar. Dalam sambutannya, Iwa mengungkapkan harapannya agar Firaldi dapat memberikan kontribusi signifikan sebagai anggota DPRD Kota Bandung, dengan fokus pada dukungan terhadap dunia usaha dan KADIN Kota Bandung.

Proses pelantikan berlangsung dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Bandung, dengan Wakil Ketua DPRD Edwin Senjaya sebagai pelantik. Acara tersebut turut dihadiri oleh Penjabat Walikota Bandung bambang tirtoyuliono dan anggota DPRD Kota Bandung.

Firaldi Akbar, dengan amanah baru sebagai anggota legislatif, diharapkan dapat menjadi kekuatan positif dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat dan dunia usaha di Kota Bandung.

Keluarga besar KADIN Kota Bandung mengucapkan selamat atas pencapaian ini, sementara pihak media diundang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan wawancara dengan anggota DPRD terbaru Kota Bandung, M Firaldi Akbar.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar