Remaja Indramayu Sukses Raih 3 Penghargaan ADUJAK Genre Jabar 2023

Remaja Indramayu Sukses Raih 3 Penghargaan ADUJAK Genre Jabar 2023 Dok Humas

SINARPAGI NEWS.COM, INDRAMAYU — Keikutsertaan peran remaja dalam mensukseskan program pembangunan daerah dan berkecimpung langsung dalam kehidupan bermasyarakat dalam memecahkan masalah sosial menjadi harapan besar Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Atas peran peran serta remaja Indramayu ini, bukti nyatanya tak tanggung-tanggung pada ajang Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas Generasi Berencana (ADUJAK Genre) Jawa Barat Tahun 2023 sukses raih 3 penghargaan sekaligus.

Penghargaan ADUJAK Genre Provinsi Jawa Barat 2023 teruntuk Kabupaten Indramayu tersebut meliputi Duta Genre Motivator Puteri, Apresiasi Penyelenggara Hari Remaja Internasional dan Kelompok Ter Jumanji.

Dengan peserta diikuti dari 23 kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Barat diharapkan ajang ADUJAK Genre Jawa Barat 2023 ini mampu berperan sebagai subjek sekaligus pemeran utama dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi kaum muda dalam pembangunan.

Pelaksanaan ADUJAK Genre Jawa Barat 2023 yang diprakarsai BKKBN Jawa Barat ini pada malam grand final dilaksanakan selama tiga hari, 27-29 November 2023, di Harris Convention Center, Kota Bandung.

Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Disduk P3A) Kabupaten Indramayu, Opik Hidayat melalui Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Disduk-P3A Kabupaten Indramayu Agung Rahayu mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat para remaja Indramayu yang sukses meraih penghargaan pada ajang ADUJAK Genre Jawa Barat 2023.

“Alhamdulillah Kabupaten Indramayu menyabet 3 penghargaan yaitu Duta GenRe Motivator, Apresiasi Penyelenggara Hari Remaja Internasional dan Kelompok Ter Jumanji. Penghargaan tersebut merupakan motivasi untuk kami agar kami bekerja lebih keras lagi dan mampu menjadi tempat untuk remaja berkreasi dan berinovasi,” katanya.

Agung menambahkan, dengan prestasi remaja Indramayu ini akan semakin mengharumkan nama Indramayu dan menguatkan pencapaian visi Indramayu Bermartabat terutama dalam penguatan SDM pada tingkat remaja.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar