Dr. M. Jumadi Beri Hadiah Kepada Anak Penghafal Ayat Kursi Di acara Isra Miraj

Dr. M. Jumadi Beri Hadiah Kepada Anak Penghafal Ayat Kursi Di acara Isra Miraj Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Dr. Muhamad Jumadi, memberikan hadiah kepada anak-anak yang bisa menghapal ayat kursi, dalam menghadiri acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mukarromah, Jl. arum no 14, Kelurahan Randugunting, Kota Tegal, pada hari Jum'at, 2 Februari 2024.

Dalam acara yang dihadiri tokoh-tokoh masyarakat seperti Ustad H Zaeni, Ustad Imam Maskur, Habib Muhamad bin Abdurrahman, Ketua LPMk Imam rosyidi serta Ustad Syamsul Qomar dan seluruh masyarakat Randugunting.

Ketua Panitia Isra Miraj Ustad H. slamet Saefurrohman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga Randugunting dalam mensukseskan kegiatan pengajian Isra Miraj ini, penceramah KH Muhamad Subur dalam ceramahnya mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Randugunting agar tetap menjaga ibadah sholatnya sebagai tiang agama.

Sementara itu, Dr. Muhamad Jumadi mengingatkan kepada masyarakat khususnya Ibu-ibu untuk terus mendoakan anaknya agar menjadi anak yang sholeh dan Sholeha dengan terus mengajarkan etika dan adab sehingga kelak menjadi pemimpin yang baik untuk Kota Tegal yang kita cintai, Jumadi sempat meminta beberapa anak-anak yang hapal ayat kursi untuk naik keatas panggung dan diberi hadiah uang untuk menyemangati anak-anak yang lain agar mau menghapal Alquran dan menjaga sholatnya.(hid/rls)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar