Kejati Sumut Mendapat Peringkat II Knerja Terbaik Nasional Bidang Pidmil

Kejati Sumut Mendapat Peringkat II Knerja Terbaik Nasional Bidang Pidmil Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, SUMUT -  Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) melalui bidang Pidana Militer mendapat peringkat II (Dua) kinerja terbaik bidang Pidana Militer Kejaksaan Tinggi seluruh Indonesia 2023 dari Kejaksaan Agung. Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut), Idianto, S.H, M.H melalui Kasi Penkum Kejati Sumut, Yos A Tarigan, S.H, M.H menyampaikan terkait prestasi Kejati Sumut bidang Pidmil kepada wartawan minggu (04/02/2024). Yos mengatakan, pada apel Jumat pagi di kantor Kejati Sumut, Kepala Kajati Sumut menyampaikan prestasi bidang Pidmil dan mengapresiasi bidang yang berprestasi seperti bidang Pidsus dan Penkum pada bidang Intelijen.

“Baru-baru ini juga bidang Pidana Khusus (Pidsus) meraih juara I dan Pidana Militer (Pidmil) juara II Satuan Kerja (Satker) Berkinerja Baik dari Kejaksaan Agung,” kata Kajati Sumut, Idianto, S.H, M.H saat memimpin Apel pagi, Jumat (2/2/2024) di Halaman Kantor Jalan AH Nasution Medan.

Di mana untuk pertama kalinya di tingkat Kejati di Tanah Air, Kejati Sumut telah melimpahkan perkara koneksitas dugaan korupsi yang melibatkan oknum TNI dan dua warga sipil ke pengadilan. Sebelumnya juga bidang Penerangan Hukum (Penkum) pada Asintel Kejari Sumut meraih juara III dalam Pelayanan Informasi Publik (PIP) terbaik se-Indonesia di tahun 2023.

Mantan Direktur Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum (JAM Pidum) Kejagung itu juga menyampaikan terima kasih pada bidang dan personil di Sarker yang berhasil menorehkan prestasi. “Semoga prestasi dan penghargaan diraih ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di tahun 2024 demikian juga buat bidang lainnya,” kata Idianto.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar