PKS Runners Gelar Berlari untuk Perubahan dalam Kampanye Akbar Pasangan AMIN

PKS Runners Gelar Berlari untuk Perubahan dalam Kampanye Akbar Pasangan AMIN Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Peserta dari PKS Runners, bersemangat mengikuti acara Berlari untuk Perubahan yang diselenggarakan oleh DPW PKS DKI Jakarta dalam rangka mendukung kampanye akbar pasangan AMIN pada Sabtu (10/2/2024). Acara ini diikuti oleh lebih dari 200 orang peserta terdaftar dari wilayah Jabodetabek.

Kegiatan dimulai pada pukul 05.45 dari kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta dan berakhir di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

PKS Runners bertujuan untuk memeriahkan kampanye dan menyebarkan semangat perubahan agar Indonesia menjadi lebih baik.

Salah satu peserta PKS Runners, Roni Paslah, menyatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kontribusi hadirkan perubahan untuk bangsa.

"Kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam perubahan positif bagi negeri kita. Melalui lari bersama, kami ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi," ujar Roni.

"Sekaligus sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk masyarakat yang sangat antusias mengikuti Kampanye Akbar AMIN di JIS. Semoga semangat perubahan terus berkobar dan membawa kebaikan bagi Indonesia," imbuhnya.

Acara ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari Departemen Kebugaran dan Olahraga DPP PKS dan DPW PKS DKI Jakarta.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar