Wapres K.H. Ma'ruf Amin Ajak Masyarakat Berbondong-Bondong Gunakan Hak Pilih

Wapres K.H. Ma'ruf Amin  Ajak Masyarakat Berbondong-Bondong Gunakan Hak Pilih Dok Humas K.H. Ma’ruf Amin, Wakil Presiden (Wapres) RI

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Sebagai warga negara yang baik, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin akan turut menggunakan hak pilihnya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta para anggota legislatif (DPRD/DPR/DPD) di hari pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (14/02/2024).

Menurut Juru Bicara (Jubir) Wapres Masduki Baidlowi, Wapres dan Ibu Wury akan mencoblos di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, tepatnya di TPS 033, Taman Arcadia Mediterania, RW 14 RT 02, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok sekitar pukul 09.00 WIB.

“Dalam rangka menyukseskan transisi kepemimpinan nasional lima tahunan ini, Wapres tak bosan-bosan mengajak kepada segenap bangsa Indonesia yang mempunyai hak pilih agar berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” ungkap Jubir dalam siaran persnya, Selasa (13/02/2024).

Khususnya generasi muda, sambung Jubir, karena lebih dari separuh atau sekitar 52% pemilik hak suara Pemilu kali ini, dari kalangan muda di bawah 40 tahun yang jumlahnya sekitar 106 juta jiwa.

“Dengan semangat muda, Wapres mengajak, mari antusias berpartisipasi dalam Pemilu, untuk menyongsong Indonesia Emas. Dukungan nyata warga dalam Pemilu adalah dengan mencoblos di TPS,” ajaknya.

Wapres menuturkan, kata Jubir, bahwa suara setiap individu dalam Pemilu sangat penting karena merupakan hak dasar dalam berdemokrasi.

“Suara dalam Pemilu bukan hanya untuk menentukan pemimpin bangsa, tetapi juga menentukan arah kebijakan negara secara keseluruhan,” pungkasnya. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar