Apel Pagi Lapas Perempuan Martapura, Kalapas Ingatkan Ini

Apel Pagi Lapas Perempuan Martapura, Kalapas Ingatkan Ini Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Apel pagi Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura dimulai pada pukul 08:00 Wita, Pada hari ini, Senin(19/02) Petugas Lapas Perempuan Martapura melaksanakan apel pagi dengan penuh semangat. Apel pagi rutin merupakan media bagi pimpinan untuk memberikan instruksi, evaluasi tugas dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan hingga wejangan diluar tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)

Bertempat di Lapangan Kantor Lapas Perempuan Martapura, apel pagi diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU). Bertindak sebagai pembina apel (Kalapas) Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih, dalam amanatnya menyampaikan beberapa arahan kepada petugas Lapas Perempuan Martapura.

Kalapas mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan, terutama perihal mengikuti apel pagi dan juga Kalapas mengapresiasi petugas yang selalu semangat laksanakan apel pagi. "Saya harapkan seluruh petugas untuk selalu disiplin melaksanakan apel pagi serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Kalapas.

Dalam kegiatan apel pagi setiap hari Senin,Petugas Lapas Peremuan Martapura membacakan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan dan Ikrar Petugas Pemasyarakatan, Menyanyikan Lagu Mars Kemenkumham dan membaca Do'a. Kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar