Pelayanan di Bapas Semarang Semakin Cepat dan Mudah di Akses

Pelayanan di Bapas Semarang Semakin Cepat dan Mudah di Akses A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG, dengan hadirnya Pelayanan Terpadu di Bapas Semarang, pelayanan di Bapas Semarang semakin mudah di akses oleh masyarakat dan tentunya juga lebih cepat.


Pelayanan yang cepat serta mudah diakses menjadi tuntutan di era sekarang. Masyarakat pun diberikan kebebasan dan kemudahan akses untuk memberikan kritik atau pengaduan terhadap sebuah pelayanan. hal ini tentunya menjadi salah salah alasan seluruh pemberi layanan publik wajib terus melakukan perbaikan guna mewujudkan pelayanan prima.


Bapas Semarang terus berupaya melakukan berbagai inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang cepat serta mudah diakses. Dengan hadirnya Pelayanan Terpadu di Bapas Semarang, diharapkan pelayanan di Bapas Semarang semakin baik, cepat dan tentunya mudah diakses. Masyarakat tidak lagi dihadapkan dengan alur pelayanan yang berputar – putar dan membingungkan lagi. Selain itu, Layanan Terpadu Bapas Semarang telah disiapkan Petugas – Petugas pilihan yang siap memberikan pelayanan terbaik dengan mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) serta non diskriminasi.


Pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi menjadi komitmen seluruh jajaran di Bapas Semarang. Bapas Semarang secara terbuka menerima setiap kritikan dan masukan dalam rangka peningkatan pelayanan, sehingga pelayanan prima yang diharapkan seluruh penerima layanan dapat terwujud.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar