DPD LAKI Provinsi Jawa Barat Geram PTSL BPN/ATR Kota Cirebon 2018 Tak Kunjung Selesai

DPD LAKI Provinsi Jawa Barat Geram PTSL BPN/ATR Kota Cirebon 2018 Tak Kunjung Selesai

SINARPAGINEWS.COM, KOTA CIREBON - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Provinsi Jawa Barat   geram dengan para oknum-oknum pejabar PTSL 2018 ATR/BPN Kota Cirebon  yang masih gentayangan  dan permasalhanpun tak Kunjung Selesai.

Khoirul Anwar selaku penerima kuasa dari salah satu mantan Ketua RW di Argasunya Harjamukti Kota Cirebon sudah melayangkan surat perihal terkait PTSL 2018 dan ada beberapa SHM yang beralih Nama bukan kepada Penerima Hak SHM.

Ketua LAKI Jabar Khoirul Anwar meminta kepada Kementrian Agraria Tata Ruang (ATR RI) Bapak. Agus Harimurti Yudhoyono, memeriksa ATR BPN Kota Cirebon yang di duga adanya MAFIA TANAH dan merugikan Negara Milyaran Rupiah.

"LAKI Jabar akan melaporkan oknum-oknum yang terlibat di dalamnya walaupun sudah cuci tangan di mutasi di luar ATR BPN Kota Cirebon, LAKI Jabar akan segera bertindak cepat melaporkan mereka untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah di perbuat yang  jelas-jelas sudah merugikan rakyat  dan Negara,"tegas Bang Anwar.  

LAKI Jabar meminta adanya Perhatian dari Pemerintah Kota Cirebon yang terkesan Lamban dan tak Bertenaga untuk memerangi MAFIA TANAH yang ada di dalam ATR/BPN Kota Cirebon jangan dibiarkan begitu saja Cuci tangan dengan MUTASI keluar Daerah.

Kepada masyarakat Sekota Cirebon menghimbau yang merasa Sertifikat PTSL 2018 tak kunjung selesai agar menghubungi  DPD LAKI Jabar yang buka 24 jam.

Diperoleh dari berbagai sumber yang beredar di masyarakat kota cirebon bahwa masih banyak bidang tanah yang belum terkaper atau belum tuntas proses sertipiktnya. (*)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar