Hasil Survei Bulan Februari, Bapas Semarang Tunjukkan Trend Positif

Hasil Survei Bulan Februari, Bapas Semarang Tunjukkan Trend Positif Red

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Penilaian kepuasan masyarakat melalui survei yang secara berkala dilaksanakan oleh Bapas Kelas I Semarang setiap bulannya mengalami trend positif. Jenis survei yang dilaksanakan adalah survei integritas, kepuasan masyarakat, dan persepsi anti korupsi dari Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM (BSK) Kemenkumham.

Hasil dari survei bulan Februari 2024, Bapas Semarang keseluruhan memperoleh predikat sangat baik. Rincian hasil survei adalah sebagai berikut: Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) bernilai 96,42 dengan 99 responden, Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPK) bernilai 96,91 dengan 99 responden, dan Indeks Integritas Internal Organisasi bernilai 97,36 dengan 67 responden. Hasil ini tentunya mengalami peningkatan dari bulan sebelumnya, baik dari segi nilai/skor maupun dari jumlah responden.

Kabapas Semarang Sarwito menyampaikan bahwa survei ini secara rutin dilakukan oleh Bapas Kelas I Semarang untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat, yang dapat digunakan sebagai bahan evaluasi organisasi untuk pelayanan publik yang lebih prima.

"Dengan adanya trend kenaikan nilai survei ini menunjukkan komitmen Bapas Kelas I Semarang dalam memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat. Unsur 5S (Senyum, Salam, Sapa, Salam, Sopan, Santun) selalu kita kedepankan dalam memberikan pelayanan" ujar Sarwito

Bapas Semarang terus berkomitmen membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan memberikan pelayanan yang prima, no korupsi, no pungli, dan no gratifikasi kepada masyarakat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar