Abah Anton Charliyan Ketum Gernas GNPP Dampingi Prabowo Subianto Makan Baso

Abah Anton Charliyan Ketum Gernas GNPP Dampingi Prabowo Subianto Makan Baso Red

Anto Charliyan Dewan Pembina Projo Jabar ikut dampingi Prabowo Subianto makan Baso Mang UKA Mantan KASAD Kang Dudung sambil Joget Gemoy.

SINARPAGINEWS.COM, CIMAHI - 29 Feb 2024. Seusai Acara Pelantikan di Univ Kebangsaan RI di Transmart dan menengok Sesepuh Jabar Pak Solichin GP , Di RS Advent Cihampelas Bandung . Jend TNI ( Hor )

Prabowo Subianto Menyempatkan diri untuk Kuliner Mencicipi salah satu Makanan Pavorit masyarakat Cimahi yaitu Baso Mang UKA Milik Mantan KASAD Jend TNI (P) Kang Dudung Abdurahman di Cimahi Jabar.

Yang kebetulan Mantan KASAD yang Asli Urang Cimahi ini ikut terus mendampingi Pak Prabowo dari sejak awal acara bersama Abah Anton Charliyan Ketum Gernas GNPP. dan memang ketika kita cicipi Baso Tesebut ternyata rasanya sangat Joss dan Cudooom.

Dalam kesempatan tersebut ikut hadir mendampingi di Warung baso Mang UKA tersebut antara lain : Anton Charliyan Ketua Dewan Pembina Projo Jabar, Mantan Kapolda Jabar, Komjen Purn Iwan Bule Pembina Gerindra, Brigjen TNI Purn Suroso serta Para ADC & Spri dan laian - lain.

Acara dilanjutkan dengan acara santai Life Song , dimana Mantan KASAD Kang Dudung menyumbangkan Lagu kenangan " Bonita" ketika tugas di Timtim bersama Prabowo yang kini sudah jadi Sang Calon Presiden RI 2024 - 2029. 

Prabowo sendiri ikut nyanyi bersama-sama mendendangkan lagu Dian Visesa " Aku masih seperti yang Dulu ". Sambil berpesan : "Kalo mau jamu Prabowo dan ingin ikut terus Prabowo harus Siapkan Music dan Bisa Nyanyi " Pungkasnya.

Acara berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan tidak lupa diselingi Joget Gemoy para pendamping . Setelah itu Rombongan Berangkat ke Bandara Husen Sastranegara untuk kembali ke Hambalang Bogor.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar