2 Orang Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura Ikuti Lomba Dakwah dan MTQ Tingkat Pusat

2 Orang Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura Ikuti Lomba Dakwah dan MTQ Tingkat Pusat Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Lapas Perempuan Martapura berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan,khususnya dalam memberikan pelayanan kepada Warga Binaan yaitu memberikan pembinaan kepribadian.

Hari ini 2 Orang Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura ikuti Lomba Dakwah dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat pusat setelah mengikuti seleksi tingkat daerah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kalapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih, Mendukung penuh kegiatan lomba yang diikuti oleh 2 Orang Warga Binaan. "Alhamdulillah, dua orang warga binaan kami berhasil lolos ke tingkat pusat. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Lapas Perempuan Martapura, semoga 2 orang Warga Binaan dapat lolos menuju Babak Final" kata Lilis, Senin (18/2024).

Lilis Yuaningsih juga menyampaaikan bahwa hal ini adalah salah satu bukti keberhasilan Lapas Perempuan Martapura dalam memberikan Pembinaan Kepribadian Kepada Warga Binaan. "Kami berkomitmen memberikan bekal kepada warga binaan agar mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat setelah mereka bebas nanti," terangnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar