Komunitas Shodaqoh Berkah Di Bulan Ramadan 1445 H

Komunitas Shodaqoh Berkah Di Bulan Ramadan 1445 H Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU – Bulan ramadan merupakan bulan penuh barakah, untuk menggapainya Komunitas Shodaqoh Berkah berbagi ta’jil kepada masyarakat, Kamis (21/03/2024).


Kegiatan berbagi ta’jil Komunitas Shodaqoh Berkah tersebut merupakan program tahunan yang dilaksanakan setiap hari jam 16.30 WIB sampai saatnya berbuka puasa di bulan ramadan bertempat di depan Sekretariat Komunitas Shodaqoh Berkah Jalan Ampera Desa Bulak Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.


Ketua Komunitas Shodaqoh Berkah Nda Dewi Mila Wulandari kepada Diskominfo mengatakan, berbagi ta’jil tersebut diperuntukan bagi masyarakat yang berpuasa dan ngabuburit menunggu saatnya berbuka puasa yang melintas di jalan dengan membagikan berbagai makanan dan minuman ta’jil khas ramadhan seperti kolak, puding, teh manis, dan lainnya yang bersumber dari donasi para donatur dan uang kas komunitas.


Dewi menambahkan, selain kegiatan tahunan berbagi ta’jil setiap sore hari di bulan ramadan, kegiatan rutin Komunitas Shodaqoh Berkah yang berawal dari rasa kepedulian bersama untuk berbagi kepada sesama yaitu santunan anak yatim dan dhuafa yang dilaksanakan 2 bukan sekali keliling ke setiap desa, membantu masyarakat yang membutuhkan serta meringankan dan membantu masyarakat apabila terjadi musibah bencana alam.


“Terima kasih kepada masyarakat dan para donatur yang selalu membantu dengan ber shodaqoh dan mempercayakan amanahnya kepada kami untuk menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga mendapatkan balasan pahala dari Allah Subhanahu Wata’ala,” ungkapnya.


Komunitas Shodaqoh Berkah mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama ber shodaqoh menyisihkan sebagian rezekinya dan siap menyampaikan amanah dari para donatur untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, bisa berupa dana atau barang datang langsung atau via rekening Komunitas Shodaqoh Berkah. 

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar