Kalapas Perempuan Martapura Hadiri Pengarahan Perdana dari Kakanwil Kemenkumham Kalsel

Kalapas Perempuan Martapura Hadiri Pengarahan Perdana dari Kakanwil Kemenkumham Kalsel Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. hadiri pengarahan dan penguatan perdana dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman, S.Sos., S.H., M.Si.pada hari Rabu (27/3/2024).

Berlangsung di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah memberikan materi sekaligus pengarahan untuk seluruh jajaran Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Taufiqurrakhman menyampaikan kepada seluruh jajaran Kemenkumham Kalimantan Selatan agar selalu memegang teguh nilai dasar Core Values Aparatur Sipil Negara. “Sebagai ASN agar selalu menerapkan core Values ASN BerAKHLAK dan tata nilai PASTI dalam pelaksanaan tugas oleh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan,” ucap beliau.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Lilis Yuaningsih turut berhadir secara langsung guna mendengarkan pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan. “Terimakasih atas arahan, petunjuk dan motivasi yang diberikan oleh Pak Taufiqurrakhman. Saya mewakili jajaran Lapas Perempuan Martapura, InsyaAllah siap untuk satu komitmen dalam melaksanakan tugas dan melaksanakan resolusi Kemenkumham 2024, Perkuat Sinergi yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak sesuai arahan,” tukasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi, serta pejabat struktural dan jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, serta jajaran.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar