Kalapas Perempuan Martapura Menerima Amanah Sebagai Plt. Ka. LPKA Martapura

Kalapas Perempuan Martapura Menerima Amanah Sebagai Plt. Ka. LPKA Martapura Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura. Bertempat di aula LPKA Martapura, kegiatan Pisah Sambut dan Pengantar Purna Tugas Kepala LPKA Martapura dilaksanakan pada hari Kamis (28/3/2024).

Lilis Yuaningsih menggantikan pejabat sebelumnya, Rudi Sarjono, Bc.I.P. yang memasuki masa Purna Tugas. Acara pisah sambut dan pengantar tugas ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori jabatan dari Kepala LPKA Kelas I Martapura yang memasuki masa purna tugas, Rudi Sarjono kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala LPKA Kelas I Martapura, Lilis Yuaningsih yang melanjutkan estafet kepemimpinan dan disaksikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman.

TaufiqurrakhmanS.Sos., S.H., selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel dalam sambutannya memberikan apresiasi untuk Rudi Sarjono atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala LPKA Martapura. “Selamat memasuki masa purna bakti, semoga selalu di sehatkan diberikan kebahagiaan,” tutur beliau.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel juga menyampaikan harapannya kepada Lilis Yuaningsih, selaku Plt. Kepala LPKA Martapura. "Saya ucapkan selamat kepada Ibu Lilis atas amanah untuk menjadi Plt. Kepala LPKA Kelas I Martapura. Ini adalah amanah dari Allah, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, rangkul seluruh jajaran dan tingkatkan kerjasama." harapnya.

Kepala Lapas Perempuan Martapura dalam amanatnya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. “Terimakasih atas amanah yang diberikan, serta mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh pegawai,” ucapnya.

Lilis Yuaningsih juga mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti untuk Rudi Sarjono. “Selamat memasuki masa purna bakti, apresiasi atas dedikasi dan kinerja selama ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan diberkati oleh Allah SWT,” harap Lilis.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pimpinan Tinggi Pramata Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) se-Banjar Raya beserta jajaran. Acara pisah sambut dan pengantar tugas diakhiri dengan ramah tamah dan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar