Masjid Ar-Raudloh Purwakarta Gelar I'tikaf 10 Malam Terakhir Ramadhan 1445 H

Masjid Ar-Raudloh Purwakarta Gelar I'tikaf 10 Malam Terakhir Ramadhan 1445 H Red

SINARPAGINEWS.COM, KAB.PURWAKARTA - Masjid Ar-Raudloh yang terletak di Pasar Rebo kota Purwakarta Jawa Barat kembali menggelar I’tikaf 10 malam terakhir bulan Suci Ramadhan 1445 H. Selain itu panitia juga menyediakan menu sahur berupa Nasi Mandi, Nasi Kebuli dan makanan khas lainya Timur Tengah.

Imam Qiyyamulail Masjid Ar-Raudloh Ustadz Muhamad bin Kartim Alamri, Lc. menuturkan, kegiatan Fastibiqul Khoerot (berlomba dalam kebaikan–red) di bulan Suci Ramadhan ini dan alhamdulillah mendapat respon positif dari para jamaah, terutama dari kalangan muda.

“I’tikaf kami mulai pukul 02.00 dini hari, kita mulai dengan Shalat Teraweih berjemaah, tadarus hingga waktu sahur”, jelas Ustadz yang pernah menimba ilmu di Medinah Arab. Selasa (02/4/2024).

Sementara itu, menurut Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid–red) Masjid Ar-Raudloh, Salim bin Muhamad Bajri pelaksanaan I’tikaf pada 10 malam terakhir bulan Suci Ramadhan ini merupakan salah satu kegiatan yang terus dipertahankan dalam mengisi kegiatan di bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, kegiatan untuk menghidupkan 10 malam terakhir bulan Suci Ramadhan ini dari tahun ke tahun mendapat animo luar biasa dari masyarkat sekitar maupun dari luar kota”, menurut pria yang juga pengusaha itu melalui pesan WA semalam.(spn/iHalal.id)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar