Baksos Ramadhan, Sinarpaginews Bagi Seratusan Takjil Kolak Pisang

Baksos Ramadhan, Sinarpaginews Bagi Seratusan Takjil Kolak Pisang A.Wahidin Ket.foto:( takjil kolak pisang dibagikan ke pengendara dan warga sekitar)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Dalam rangkaian kegiatan bakti sosial (Baksos) pada bulan Ramadan 1445H, Media online nasional perwakilan Jawa Tengah berbagi berkah Ramadan lewat kegiatan pembagian 100 takjil gratis atau makanan berbuka puasa kepada masyarakat maupun warga sekitar kantor sinarpaginews di Jalan Teukuumar, Kelurahan Debong Tengah Kota Tegal pada Rabu (3/4/2024).


Kegiatan bagi-bagi takjil diikuti Kepala Perwakilan Jateng Sinarpaginews Ahmad Wakhidin dan siswa sekolah SD yang turut membantu memberikan takjil ke pengendara dan warga sekitar.


Kepala Perwakilan Jateng Sinarpaginews Ahmad Wakhidin menyampaikan, kegiatan baksos penyaluran takjil gratis buka puasa ini diharapkan memberi manfaat. Kedepan, program baksos ramadhan ini akan ditingkatkan dan terus dilaksanakan setiap momentum puasa ramadhan. Dalam penyaluran takjil ini bisa dilihat bahwa warga sangat antusias. Disampaikan pula terimakasih kepada para donatur yang membantu terlaksananya kegiatan baksos ini.


Salahsatu warga,mengaku senang mendapatkan takjil berupa kolak pisang ini. Pasalnya, dia tak perlu repot lagi membeli jajanan buka puasa.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar