Stand Warna Permata: Bukti Eksistensi Kreativitas dan Kegigihan WBP Lapas Perempuan Martapura

Stand Warna Permata: Bukti Eksistensi Kreativitas dan Kegigihan WBP Lapas Perempuan Martapura Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA  - Seksi Kegiatan Kerja Lapas Perempuan Martapura berkomitmen untuk memberikan bekal ilmu kepada Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura, dalam kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan pada Senin(1/4) Lapas Perempuan Martapura tak lupa menunjukkan eksistensinya melalui Stand Warna Permata. Di bawah naungan Seksi Kegiatan Kerja, stand ini menjadi wadah bagi para Warga Binaan Perempuan (WBP) untuk memamerkan produk-produk olahan mereka.

Lebih dari sekadar promosi, Stand Warna Permata merupakan bukti nyata dari komitmen Lapas Perempuan Martapura dalam membekali WBP dengan keterampilan dan ilmu yang bermanfaat. Melalui kegiatan ini, diharapkan para WBP dapat memiliki bekal untuk memulai kehidupan baru yang lebih baik setelah bebas nanti.

Produk Warga Binaan yang dipromosikan adalah Amplang, Dimsum, Pempek, Kue Kering, dan Kain Sasirangan. Stand Warna Permata ramai dikunjungi para petugas yang berhadir dan tak lupa membeli produk-produk olahan Warga Binaan.

Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Rose Mery, menjelaskan bahwa Seksi Kegiatan Kerja Lapas Perempuan martapura akan terus berinovasi dalam memberikan bekal ilmu kepada Warga Binaan. "Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi memberikan bekal ilmu kepada Warga Binaan agar mereka dapat berkembang dan sukses," pungkasnya.

Mengikuti perkembangan jaman, Stand Warna Permata dapat menggunakan via Qr code guna memudahkan pembeli.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar