Sholat Tarawih Bersama, Dr. M. Jumadi Ajak Jemaah Terus Tingkatkan Amal Ibadahnya

Sholat Tarawih Bersama, Dr. M. Jumadi Ajak Jemaah Terus Tingkatkan Amal Ibadahnya Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Di Malam ke 27 Ramadhan, Sabtu (6/4) Dr. Muhamad Jumadi, ST. MM melaksanakan sholat taraweh bersama jemaah di Masjid Al Amin, Jalan Sangir No.6 Kelurahan Mintaragen, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal.


Bertindak selaku Imam Ustad Suwatmo. Tokoh Muda Nahdlatul Ulama Kota Tegal, Dr. Muhamad Jumadi dalam sambutan disela sela sholat tawareh dan witir, beliau menekankan pentingnya masyarakat kota Tegal untuk selalu bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan apalagi Insya Allah Idul Fitri tahun ini 1445 H/ 2024 Masehi, antara Muhammadiyah, NU, dan Organisasi Keagamaan Islam yang lain serta Pemerintah Insya Allah lebarannya akan bersama-sama sehingga akan semakin menjadikan kita umat Islam kuat bersatu dalam merayakan hari kemenangan.


" semoga kedepan kota Tegal bisa kembali menjadi kota Santri yang toleran terhadap agama yang lain dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila, UUD45 serta NKRI," katanya.


Beliau juga mengajak kepada para jemaah untuk terus meningkatkan amal ibadah di bulan suci bulan mulia yakni bulan ramadhan.(hid/spn)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar