Berbagi Sesama Di Bulan Ramadhan, Koteg's Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

Berbagi Sesama Di Bulan Ramadhan, Koteg's Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat A.Wahidin Foto bersama sebelum pembagian takjil gratis

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Komunitas pecinta motor Yamaha RX King, Koteg's (King's Of Tegal) melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di kawasan depan kantor PT.Telkom jalan AR Hakim Kota Tegal, Minggu (7/4/2024).

Pada kesempatan ini, dibagikan sebanyak kurang lebih 400 takjil kolak pisang. Kegiatan ini merupakan agenda tahuna yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan.

Arum selaku Ketua Koteg's (King's of Tegal) mengatakan, kegiatan ini sebagi bentuk solidaritas dan kepedulian kepada sesama dan moment Ramadhan 1445H.

Paket takjil yang diberikan ini merupakan hasil dari swadaya anggota komunitas Koteg's (King's Of Tegal).

Saat ini, komunitas pecinta motor Yamaha RX King ini sudah memiliki sekitar 300 orang anggota. Kegiatan bagi takjil ini sudah kali keenam digelar. Harapannya, kegiatan ini bakal terus dilakukan ditahun depan.

Dari pantauan, masyarakat dan pengendara yang melintas tampak antusias. Selain itu diharapkan bisa menghadirkan citra komunitas RX king yang kalem. Tak sekadar sangar ketika beraktivitas di jalanan. Giat sosial juga dilakukan komunitas ini dengan cara membagi santunan kepada panti asuhan ditegal pekan lalu.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar