Bagi Pemudik Lebaran 2024 Polres Babar Bisa Titip Kendaraan di Kantor Polisi Terdekat

Bagi Pemudik Lebaran 2024 Polres Babar Bisa Titip Kendaraan di Kantor Polisi Terdekat Supardiansah

SINARPAGINEWS.COM, BANGKA BARAT - Jajaran Polri khususnya yang ada di Bangka Barat mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik Lebaran 2024 agar dapat menitipkan kendaraan dan rumah yang ditinggalkan ke kantor polisi terdekat.

Seperti dikatakan Kapolres Babar AKBP Ade Zamrah belum lama ini Kepada Media Online Sinarpaginew menyampaikan via WhatsApp.Dia mengatakan jika ada warga mau menitip kendaraan silahkan. Ujarnya singkat Jumat (05/04/2024) lalu

Sebelumnya Ade Zamrah tidak merespon pesan WhastApp dari media ini ketika dikonfirmasi mengenai boleh apa tidak warga yang mau mudik menitipkan Kendaraan di Polres Babar, ketika berita ini naik tayang dengan judul berita sebelumnya " Ade Zamrah Kapolres Babar Ditanya Apakah Terima Titipan Kendaraan Bagi Pemudik Tidak Merespon " Yang mana biasanya selalu tidak ada tanggapan ketika dikonfirmasi ini langsung membalas pesan WhastApp.

Dimana Ade Zamrah Kapolres Babar berdalih alasan lama menjawab pesan singkat dari Media Ini dengan menjawab mohon maaf tadi sedang dampingi forkopimda propinsi dan bagi Masyarakat silahkan titipkan kendaraan di polsek atau polres, terima kasih.Ujarnya singkat.Demikian (Pak Cik 5UPAR)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar