Lapas Perempuan Martapura Gelar Layanan Kunjungan Hari Raya Idulfitri 1445 H

Lapas Perempuan Martapura Gelar Layanan Kunjungan Hari Raya Idulfitri 1445 H Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura menggelar Layanan Kunjungan Tatap Muka dan Titipan Makanan dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 H. Berlangsung selama 2 hari, layanan kunjungan dibagi menjadi dua sesi demi mengoptimalkan layanan baik untuk warga binaan maupun tamu pengunjung

Sesi pertama dimulai sejak pukul 08.00-12.00 WITA, dan sesi ke dua dimulai pukul 13.30-16.00 WITA. Pada hari pertama layanan kunjungan (11/4), sebanyak 193 orang warga binaan dikunjungi oleh keluarganya, dengan total pengunjung sebanyak 845 orang. Berlanjut hari ke dua (12/4), sebanyak 136 warga binaan dikunjungi oleh 471 orang keluarga atau tamu pengunjung.

Memastikan keadaan Lapas dan layanan kunjungan berjalan dengan lancar dan aman, Petugas Lapas Perempuan Martapura bersinergi dengan petugas Kodim 1006 Banjar dan Polres Banjar. Kalapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, mengucapkan terimakasih kepada jajaran stakeholder yang turut menjaga pengamanan selama kunjungan Hari Raya. "Terimakasih atas bantuan pengamanan dari Kodim 1006 Banjar dan Polres Banjar, yang turut menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan layanan kunjungan Hari Raya 1445 H," tutur Kalapas.

Lilis Yuaningsih menuturkan bahwa kunjungan hari raya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan berkat dukungan dari petugas, serta tamu pengunjung dan warga binaan yang berkunjung dan mentaati peraturan yang berlaku. “Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, semoga dengan layanan kunjungan ini dapat memberikan semangat baru untuk warga binaan selama menjalani pembinaan di Lapas Perempuan Martapura,” tukas Lilis Yuaningsih.

Pelaksanaan kunjungan berjalan dengan lancar dan tertib, dan warga binaan mengungkapkan rasa syukur karena dapat bertatap muka dengan keluarga di Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar