Apel Pagi Petugas Lapas Perempuan Martapura, Semangat Tingkatkan Potensi Warga Binaan

Apel Pagi Petugas Lapas Perempuan Martapura, Semangat Tingkatkan Potensi Warga Binaan Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura bersama dengan Pejabat Eselon IV dan V serta JFU dan JFT melaksanakan apel pagi pada Senin(15/4). Apel dilaksanakan di Aula Lapas Perempuan Martapura. Apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari sebelum memulai tugas, sebagai wujud komitmen untuk membangun kedisiplinan dan sinergi dalam menjalankan tugas pemasyarakatan.

Pada kesempatan ini, Kalapas Perempuan Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si., bertindak sebagai pembina apel dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh petugas untuk menggali potensi seluruh Warga Binaan. "Diharap kepada seluruh petugas untuk mengenenali lebih dalam potensi yang dimiliki oleh warga binaan, agar dapat membina sekaligus mengembangkan potensi warga binaan guna menjadi bekal mereka sebelum kembali bermasyarakat," pungkasnya.

Lapas Perempuan Martapura berkomitmen untuk memberikan pembinaan yang terbaik bagi para warga binaan, agar mereka dapat kembali ke masyarakat sebagai insan yang lebih baik dan bermanfaat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar