Kepala LPP Martapura Lantik dan Sematkan Tanda Pangkat untuk Dua Orang Petugas

Kepala LPP Martapura Lantik dan Sematkan Tanda Pangkat untuk Dua Orang Petugas Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. melantik dan melakukan Penyematan Tanda Pangkat Pegawai Negeri Sipil pada hari Rabu (17/4). Apel Pelantikan dan Penyematan Tanda Pangkat Pegawai Negeri Sipil digelar di halaman Lapas Perempuan Martapura, serta dihadiri oleh Pejabat Struktural, JFT, JFU dan jajaran regu pengamanan.

Petugas atas nama Rose Mery Kusuma Dewi, S.E. dengan jabatan Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Perempuan Martapura, dinaikkan pangkatnya menjadi Penata Golongan ruang III/c, dan Syarifuddin, S.H. dengan jabatan Kepala Urusan Umum Lapas Perempuan Martapura dinaikkan pangkatnya menjadi Penata Tingkat I golongan ruang III/d.

Bertindak sebagai Pembina apel, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Lilis Yuaningsih mengucapkan selamat kepada petugas atas kenaikan pangkat yang diterimanya. “Semoga dengan kenaikan pangkat ini, mampu menjadi motivasi untuk terus mengembangkan kreatifitas dalam melaksanakan tugas,” harap Lilis.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat untuk petugas yang dilantik dari seluruh jajaran Lapas Perempuan Martapura. Kegiatan apel Pelantikan dan Penyematan Tanda Pangkat Pegawai Negeri Sipil berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar