Pasca Lebaran 1445 H, DPMPTSP Kota Sukabumi Kembali Buka Berbagai Layanan Masyarakat

Pasca Lebaran 1445 H, DPMPTSP Kota Sukabumi Kembali Buka Berbagai Layanan Masyarakat Dok Humas
SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - Usai memimpin apel hari pertama kerja di Balaikota pada 16 April 2024, Penjabat Walikota Sukabumi, Kusmana Hartadji didampingi oleh Sekretaris Daerah, Dida Sembada dan Penjabat Ketua TP-PKK, Diana Rahesti, berkunjung ke tujuh kantor kecamatan untuk bersilaturahmi dengan para ASN sekaligus meninjau tingkat kehadiran karyawan.
 
Ia menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh setiap kecamatan bisa segera berjalan sebagaimana mestinya. Ia pun mengapresiasi tingginya tingkat kedisiplinan karyawan yang mematuhi aturan yang telah ditetapkan, pasca berakhirnya masa cuti bersama.

“99 persen masuk, ada yang tidak masuk karena semalam piket. Selain silaturahmi juga pengecekan tingkat kehadiran karyawan. Pelayanan sudah dimulai di seluruh kecamatan termasuk di Mal Pelayanan Publik DPMPTSP,” jelasnya.

Selain berkunjung ke kantor kecamatan, Penjabat Walikota beserta rombongan juga meninjau Mal Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Sukabumi (MPP DPMPTSP) yang ramai dikunjungi oleh masyarakat yang membutuhkan berbagai layanan.

Kepala DPMPTSP Kota Sukabumi, Iskandar Ifhan, ketika diwawancarai mengungkapkan pada hari pertama kerja selepas masa cuti bersama, telah dibuka puluhan layanan yang diselenggarakan oleh berbagai dinas serta instansi. Ia pun menyebutkan beberapa layanan  yang banyak diakses oleh masyarakat diantaranya adalah layanan Samsat dan pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB).

“Di MPP ada sekitar 100 layanan yang bisa digunakan oleh masyarakat. Pada hari pertama masuk kerja sudah dibuka 83 jenis layanan, dan mudah – mudahan semakin bertambah pada siang nanti,” pungkas Iskandar.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar