Semarak HBP Ke-60, Petugas LPP Martapura Gandeng PMI Kabupaten Banjar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Semarak HBP Ke-60, Petugas LPP Martapura Gandeng PMI Kabupaten Banjar Gelar Bakti Sosial Donor Darah Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura menggelar kegiatan bakti sosial donor darah pada hari Kamis (18/4/2024).

Kegiatan donor darah dilaksanakan di Halaman Musholla Al Hijrah Lapas Perempuan Martapura, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Banjar. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh jajaran Lapas Perempuan Martapura, tapi juga LPKA Martapura.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. tidak melewatkan kesempatan ini dan menjadi petugas yang pertama melakukan donor darah. “Semoga kita selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat rutin melakukan donor darah karna setetes darah kita tentu sangat berharga untuk yang membutuhkan,” tukas Lilis Yuaningsih.

Kalapas memberikan apresiasi kepada jajaran petugas Lapas Perempuan Martapura dan PMI Kabupaten Banjar sehingga kegiatan bakti sosial Donor Darah dapat berjalan dengan lancar. “Terimakasih atas kedatangan PMI Kabupaten Banjar, petugas LPP Martapura dan jajaran LPKA Martapura yang berhadir dan mendonorkan darahnya. Semoga mejadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya.

Donor darah merupakan salah satu bentuk untuk mewujudkan sikap peduli dan sukarela petugas dalam membantu sesama manusia, dengan tujuan untuk memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah nasional.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar