Kalapas Perempuan Martapura Resmi Buka Gelaran Pekan Olahraga Pemasyarakatan untuk Meriahkan HBP

Kalapas Perempuan Martapura Resmi Buka Gelaran Pekan Olahraga Pemasyarakatan untuk Meriahkan HBP Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024, Kalapas Perempuan Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, secara resmi membuka gelaran Pekan Olahraga Pemasyarakatan di Lapangan Upacara Lapas Perempuan Martapura, pada hari Jumat(19/04).

Acara pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan tersebut dihadiri oleh seluruh Petugas Lapas Perempuan Martapura dan perwakilan dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Dalam sambutannya, Lilis Yuaningsih menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini merupakan wadah bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mereka di bidang olahraga dan seni, "Melalui kegiatan ini, diharapkan para WBP dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, serta mempererat tali persaudaraan antar sesama WBP, serta dapat melatih mental untuk tampil yang lebih baik lagi," ujar Lilis.

Porpas Lapas Perempuan Martapura ini akan mempertandingkan Cabang Olahraga Bulu Tangkis dan Tenis Meja, Terlihat Petugas Warga Binaan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar