Pj. Wali Kota Sukabumi Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-383 Kab. Bandung

Pj. Wali Kota Sukabumi Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-383 Kab. Bandung Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM KAB. BANDUNG - Penjabat (Pj.) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, menghadiri peringatan Hari Jadi Ke-383 Kabupaten Bandung yang diselenggarakan pada Sabtu, 20 April 2024. Kusmana Hartadji hadir bersama Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin.

Kehadiran Pj. Wali Kota Sukabumi ini bukan hanya karena undangan resmi sebagai kepala daerah, tetapi juga karena beliau merupakan warga asli Kabupaten Bandung.

"Selain undangan sebagai Pj. Wali Kota Sukabumi, saya juga sebagai warga Kabupaten Bandung," kata Kusmana Hartadji, seraya mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-383 kepada Kabupaten Bandung. Semoga Kabupaten Bandung semakin maju, religius, dan pariwisatanya semakin berkembang, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Sukabumi juga turut menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bandung dalam rangka Hari Jadi ke-383.

"Kabupaten Bandung memiliki banyak potensi yang bisa terus dikembangkan, seperti sektor pariwisata, pertanian, dan industri kreatif. Saya yakin dengan kepemimpinan yang baik dan kerja keras dari seluruh masyarakatnya, Kabupaten Bandung akan menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera," ujarnya.

Diharapkan dengan kehadirannya di Hari Jadi Ke-383 Kabupaten Bandung ini, Pj. Wali Kota Sukabumi dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar