Tabur Bunga Peringatan HBP Ke 60, Sebagai Bentuk Penghargaan Kepada Jasa Para Pahlawan

Tabur Bunga Peringatan HBP Ke 60, Sebagai Bentuk Penghargaan Kepada Jasa Para Pahlawan Red

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG, Kepala Bapas Semarang Sarwito beserta jajaran mengikuti kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang (25/4/2024)

Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 60. Mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” kegiatan Peringatan HBP ke 60 tahun 2024 diselenggarakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi, dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan Sistem Pemasyarakatan mewujudkan layanan pemasyarakatan yang berdampak.

Berlangsung khidmat, Kepala Bapas Semarang Sarwito beserta jajaran melaksanakan rangkaian tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang. Kegiatan Tabur Bunga dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Tejo Harwanto. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Kantor Wilayah, Kepala dan jajaran UPT Kemenkumham se Kota Semarang, serta perwakilan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan serta PIPAS Kanwil Kemenkumham Jateng

Kegiatan tabur bunga yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan HBP ke 60 dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para Pahlawan serta guna menanamkan nilai – nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa khususnya bagi insan Pemasyarakatan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar