Indramayu Tempati Peringkat Ke-4 Nasional, Mendagri Serahkan Penghargaan Kepada Bupati Nina

Indramayu Tempati Peringkat Ke-4 Nasional, Mendagri Serahkan Penghargaan Kepada Bupati Nina Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU – Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Bupati Indramayu atas Prestasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berdasarkan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) tahun 2023 pada peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28, Kamis (25/4/2024) di Balai Kota Surabaya.


Kabupaten Indramayu meraih skor 3,5426 dengan status kinerja ‘Tinggi’ dari 414 kabupaten se-Indonesia. Dengan skor tersebut menjadi Kabupaten Indramayu berada di peringkat 4 Nasional dan peringkat pertama di Provinsi Jawa Barat.


Bupati Indramayu Nina Agustina seusai menerima penghargaan mengatakan, prestasi tersebut merupakan buah dari kerja sama super tim yang ada di Pemkab Indramayu dalam menerjemahkan visi Indramayu Bermartabat.


“Terima kasih banyak kepada semua ASN di Pemkab Indramayu atas kerja baik yang pada akhirnya menjadi kerja nyata. Terima kasih juga kepada masyarakat yang terus menginspirasi dan memberikan banyak masukan. Pertahankan prestasi ini untuk masa depan Kabupaten Indramayu,” kata Nina seusai menerima penghargaan.


Menteri Dalam Negeri Mohammad Tito Karnavian mengatakan, dengan semangat Otonomi Daerah saat ini pemerintah daerah dituntut untuk terus memiliki kemampuan untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimilikinya. Pengembangan potensi lokal ini sebagai upaya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar