Pj. Wali Kota Sukabumi Pimpin Rapat Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Triwulan I 2024

Pj. Wali Kota Sukabumi Pimpin Rapat Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Triwulan I 2024 Dok Humas

SINARPAGINEWS. COM KOTA SUKABUMI - Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, memimpin Rapat Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Triwulan I Tahun 2024 di Bappeda Kota Sukabumi pada Senin, 29 April 2024.

Rapat diikuti seluruh SKPD Kota Sukabumi untuk membahas dan mengevaluasi kemajuan pembangunan daerah di triwulan pertama tahun 2024.

Dalam arahannya, Kusmana Hartadji menekankan pentingnya pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah.

Menurutnya Pengendalian dan evaluasi merupakan bagian penting untuk memastikan pembangunan daerah berjalan sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan dengan tujuan

Mewujudkan konsistensi antara kebijakan dengan pelaksanaan dan hasil rencana pembangunan daerah.

Memastikan kesesuaian antara rencana dan program atau kegiatan.

Mengidentifikasi permasalahan dan hambatan yang mengganggu pencapaian target kinerja.

Menjadi dasar dalam reward dan punishment serta proses perencanaan berikutnya.

Kusmana Hartadji meminta kepada seluruh SKPD untuk menjadikan hasil pengendalian dan evaluasi ini sebagai bahan untuk menyusun strategi dalam pencapaian target kinerja yang ditetapkan.

“Saya minta kepada seluruh SKPD untuk serius dalam melaksanakan pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kusmana Hartadji juga meminta kepada seluruh SKPD untuk melengkapi seluruh kebutuhan data pada SIPEKA dan melakukan pemantauan secara berkala.

“Hasil pengendalian dan evaluasi ini harus menjadi dasar dalam reward dan punishment serta proses perencanaan berikutnya,” pungkasnya. 

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar