Serius Calon Bupati Rejang Lebong, Sambas Daftar ke Perindo

Serius Calon Bupati Rejang Lebong, Sambas Daftar ke Perindo Red

SINARPAGINEWS.COM, REJANG LEMBONG - Bukti serius Calon Bupati Rejang Lebong Pilkada 2024, Dr.Sambas, SH, MH, putra asli Lembak asal Desa Guru Agung Kecamatan PUT, mendaftar ke Partai Perindo. Bersama rombongan Sambas yang pernah menjadi pimpinan DPRD Musirawad itu diterima langsung oleh Ketua DPD Perindo Heri Purwanto, SH sekira pukul 13.00 WIB Rabu (8/5/2024).

Saat diterima disekretariat Perindo, Sambas menyampaikan bahwa dirinya mendaftar ke Perindo untuk maju sebagai Bacalon Bupati Rejang Lebong. " Saya akan mengikuti apa proses di partai Perindo. Saya kini sangat berharap Perindo bisa mengusung dan pak ketua ...Heri Purwanto mendampingi saya," kata advocat tersebut.

Ketua DPD Perindo Rejang Lebong Heri Purwanto bak gayung bersambut menyampaikan terima kasih atas kesediaan Sambas mendaftar di Perindo. " Ini kehormatan bagi kami.

Tapi pastinya di Perindo ada mekanisme siapa yang akan diusung nanti. Kita ikuti saja mekanisme itu," kata Heri.
Lanjut Heri, mekanisme pertama Perindo membuka pendaftaran dari tanggal 27 April sampai 10 Mei 2024. " Pengembalian 11 sampai 17 Mei 2024. Nanti seluruh calon yang mendaftar disampaikan ke DPW untuk uji kelayakan dan kepatutan," demikian Heri.

Sementara Kamada Laskar Merah Putih Provinsi Bengkulu Chairudin, MDK berharap kiranya Sambas dan Heri bisa berpasangan pada Pilkada 2024 nanti. " Ini pasangan yang sangat ideal. Pas itu kita buat taksline SAH NIAN singkatan Sambas - Heri jadi nian Bupati dan Wabup Rejang Lebong," canda Chairudin. ( Ish)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar